Minggu, 09 Januari 2011

Berita Terbaru


 BERITA TERBARU PERSIK KEDIRI

 

Rabu,2 februari 2011 :Persik Kalah Tipis 0-1 Lawan Persiram

 

Persik Kediri gagal melanjutkan tren positifnya untuk bisa mencuri poin di kandang lawan. Bertanding di stadion KM 16 Sorong dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Tiphone 2010/2011, Persik Kediri digebuk tuan rumah Persiram Raja Ampat dengan skor tipis 1-0.

Jalannya pertandingan antara Persik kontra Persiram sendiri sebenarnya berlangsung menarik. Walau tuan rumah Persiram lebih banyak menguasai bola, namun tak juga barhasil melesakkan bola ke gawang tamunya Persik Kediri.

Buruknya kondisi lapangan di stadion KM 16 Sorong tersebut, sangat mempengaruhi permainan kedua tim, terutama Persik Kediri yang belum terbiasa menggunakan lapangan tersebut.

Kendati berlaga di kandang sendiri, Persiram harus bekerja keras, dan baru bisa menjebol gawang Persik pada menit ke-77 melalui gol Gideon Way. Gol itu merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk tuan rumah dan bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhirnya.

Dengan kekalahan tipis ini alhasil posisi Persik Kediri melorot satu tingkat yakni ke posisi empat pada papan klasemen sementara grup II dengan nilai 18 dari sebelas laga yang telah dilaluinya. Sementara Persiram Raja Ampat yang diasuh oleh pelatih asal Malaysia Raja Isa naik ke peringkat enam dengan nilai 17.


Kamis,06 Januari 2011 : Persik Sukses Permalukan Persis Solo Di Depan Pasoepati


Akhirnya kesebelasan tim tamu Persik Kediri mampu membungkam tuan rumah Persis Solo pada lanjutan Divisi Utama Liga Ti-Phone musim 2010-2011 di Stadion Manahan, Kamis (6/1) sore.

Hasil akhir 1-2 membuat tim tuan rumah Persis Solo mengalami kekalahan perdana di depan publik sendiri dari empat laga kandang yang telah dilaluinya, serta kemenangan perdana Persik Kediri dalam laga awaynya setelah sebelumnya ditekuk PPSM Magelang.
Dua gol striker Persik Kediri Andrian Trinidad pada menit ke-17 (penalti) dan menit ke-65, serta membawa bomber asal Argentina tersebut menempatkan dirinya di pemuncak top skor Divisi Utama musim ini dengan koleksi 9 gol.
Tampil di bawah arahan pelatih baru Sukisno (menggantikan Inyong Lolombulan), Persis Solo menggebrak di awal babak pertama. Pola 3-5-2 mampu diterapkan Haryadi dkk dengan baik. Hasilnya, menit ke-10 tendangan keras mendatar Muhammad Budiana dari jarak sekitar 25 meter menggetarkan gawang Persik Kediri yang dijaga kiper Hery Prasetyo yang tidak menyangka adanya tendangan langsung, skor 1-0 untuk Persis Solo.

0 komentar: